Blog ini kAlo diIbarat telOr, gOlongan teloR orak-aRiklah...
Yang G jelas karuan Putih Mana kuning...
Tapi TEteup enak rasanya...
Seperti bLog inI..
BiAr G jelas bentuk n tampilannya,
yang penting banyak Ilmunya...

(^_^)V

Met berkunjung..... jangan Lupa Dikomen ya...
Makasih... semoga bermanFaat.... Bagi saya maupun anDa....

Minggu, 13 Desember 2015

Ketemu Pak Presiden

Assalamualaikum...
Selamat siang menjelang sore semuanya... semoga sehat-sehat semua ya..aamiin ya rabbal’alamiin
Aku mau cerita nih beberapa waktu lalu aku dapet kesempatan buat ketemu, berjabat tangan n dapet TTD langsung pak Presiden RI ke-6.. yups bapak SBY yang keche dan medok ngomongnya wkwkwkwk...
Waktu itu tanggal 25 November 2015 sekitar pukul 8 pagi aku baca salah satu grup bbm ku, jadi temenku bilang bahwa pak SBY akan hadir di kabupatenku dan lokanya g terlalu jauh dari rumah... langsung aku kaget, biasanya kalo ada pejabat sekelas gubernur aja ni kabupaten udah hebooooooh banget, sementara hari itu g ada sebikitpun woro-woro kalo bakal kedatangan mantan Presiden RI ... dan aku ko nggak langsung percaya sama berita itu karna potensi HOAXnya lumayan gede (cieileee aku... bahasanya potensi) wkwkwwkwk .. yah intinya aku pikir hoax deh tu berita n informasi, akhirnya aku langsung aja tanya sama panitiannya yang kebetulan adalah temen SMP n SMA yang sekomplek sama aku... trus aku akhirnya percaya dan OK aku ikut deh liat bapak SBY.
FYI aku itu mau ketemu pak SBY bukan buat gaya-gayaan, tapi ada tujuan tersendiri yaitu aku ingin mengucapkan terimakasih secara pribadi kepada pak SBY karena pada pemerintahan beliau aku mendapatkan beasiswa pasca sarjana dalam negeri disalah satu Universitas terkemuka di Negara ini... yups berbekal tujuan dan tekat bulat akhirnya aku ikut meramaikan acara tersebut...
Pukul 13.00 aku bersama panitia lain berangkat menuju lokasi (Cuma aku non panitia) cuaca lumayan cerah, sangkin cerahnya terbakaaaar kulit ini hahahaha,,, well sampelah aku di kampoeng tenun BNI Ogan Ilir, jadi ini nama sebuah lokasi pengrajin kain tenun khas sumatera selatan, diantaranya songket dan kain jumputan yang dipatok dengan harga beragam. Nah sesampai dilokasi dengan segala macam persiapan dari panitia dan tuan rumah serta beberapa media masa akhirnya semua sudah siap dan tinggal menunggu kedatangan pak SBY beserta rombongannya.
Keringat mulai mengucur, bedak udah pada luntur, badan udah bau hari dan tentunya lapaaar melanda (akibat mau buru-buru jadi g sempet makan) ... pukul 14.00 berlalu.... 15.00 berlalu... dan terus berlalu dari cuaca yang panas membara menjadi gerimis mengundang (malah jadi lagu wkwkwkk) dan kurang lebih pukul 16.00 akhirnya bapak SBY dan rombongan datang... sumpah itu yg tadinya baris rapi malah jadi semerawut lantaran pada mau minta salaman sama pak SBY, empit2an, diantara gerimis haahahah...
Aku yang dari tadi memperhatikan lanjut mencari celah supaya bisa salaman sama pak SBY dan Ibu Ani, akhirnya aku dapet celaaah yeeeeey dansalaman dengan bu ani serta bapak SBY, selanjutnya aku menyingkir dari barisan... dan naek ke lantai dua bersama panitia laennya (baris lagi nih kayak pagar bagus n pagar ayu) buat nyambut rombongan ke Lantai 2 , nah di lantai dua inilah hasil kerajinan dipajang, semua hasil karya masyarakat dipajang dan bisa dibeli loh.... jadi rombongan masuk dan melihat motif2 songket dan kain yang ada selanjutnya kami menunggu diluar sambil ngobrol sama ajudan pak pres ke 6... aku dengan agak gugup mengenggam erat tesis yang dari tadi didalam Tas beserta penanya. Selanjutnya dengan sigap saat bapak keluar dari  dalam ruangan dan kami diberi kesempatan foto bareng, aku dengan perlahan maju lalu bapak tersenyum dan aq menyodorkan tesisku, detik kesekian tesis berpindah tangan dan bapak menanyai siapa namaku. Waw takjub aku seketika berkata iya saya mau tesis saya ditanda tangani oleh bapak karena bapak membantu saya mendapatkan sekolah gratis... lanjutnya salah satu artis ibu kota dan juga calon bupati didaerahku merasa terkejut, karena ternyata aku, beliau dan pak presiden pernah mengenyam pendidikan di kampus yang sama nun jauh di sana, dipulau seberang, dan selanjutnya kami bercerita hampir 3 menit ,,, takjub ternyata saya bisa ngobrol sama orang penting dinegeri ini... terharu karena salah satu impian saya punya TTD pak SBY di tesis akhirnya terwujud dan acara di akhiri dengan foto bersama... buat saya foto bersama itu biasa aja dibanding ttd bapak di tesis saya :’)

Cerita masih panjang tapi ya udah... kita seeleeesaikan sajaaaaah hhahahahah... :* :* :*


Wassalamu’alikum wr wb ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar