Blog ini kAlo diIbarat telOr, gOlongan teloR orak-aRiklah...
Yang G jelas karuan Putih Mana kuning...
Tapi TEteup enak rasanya...
Seperti bLog inI..
BiAr G jelas bentuk n tampilannya,
yang penting banyak Ilmunya...

(^_^)V

Met berkunjung..... jangan Lupa Dikomen ya...
Makasih... semoga bermanFaat.... Bagi saya maupun anDa....

Senin, 12 Desember 2011

Hidup dalam Lirik

dalam sebuah perjalanan di Bali aku mendapatkan pesan singkat dari seorang teman, dia memintaku membuatkan sebuah puisi untuk dijadikan lirik lagu sebuah band....
tanpa inspirasi, shok dan rasa lelah akibat beberapa hari hanya beraktifitas didalam bus membuatku berfikir keras menyelesaikannya cukup lama, 3 menit untuk sebuah puisi sederhana....
ketika puisi itu terselesaikan, selang beberapa waktu seseorang bertanya padaku
apakah ini isi hatimu?? tentu tidak jawabku,
lalu, untuk siapa puisi ini??? entahlah, yang jelas aku hanya tak suka dengan orang yang merasa angkuh, gengsi dan sombong dalam hal cinta....pembicaraan usai
ya aku sangat tak suka dengan orang yang terlalu sombong dan angkuh dalam menjalin suatu hubungan...
aku membuatnya tidak tertuju pada sesosok tokoh, seseorang atapun dengan perasaan... semuanya mengalir begitu saja... sampai akhirnya.... kini aku sadar ternyata lirik ini ku buat untuk hidupku sendiri sebelum keadaan itu terjadi....

25 Juni 2011 pukul  17.25 WITA
aku memang sempat mengenalmu, bahkan mencintamu
menapaki jalan sunyi dengan bayangmu...
tak usah berlaku seolah hanya kamu
aku tak berharap atas hadirmu
jangan lagi berfikir hari-hari sepi akan ku habiskan untuk memikirkanmu
bermimpilah bahwa aku pemujamu
dan sadarilah duniaku takkan lagi kembali pada keangkuhan hatimu

tak ada yang ku sesali dari lirik ini, hanya saja seandainya waktu itu aku menuliskan lirik bahagia.... sepertinya jika duniaku diatur oleh sebuah lirik, maka selanjutnya akan ku ukir lirik-lirik bahagia....  

2 Desember 2011
dunia berotasi, berputar-putar pada porosnya...
biarkan dunia tetap berputar, asal kita berada pada satu titik yang sama,
tanpa jarak pemisah
kamu adalah cermin untukku
yang selalu menjadi gambaranku
dan aku adalah bayanganmu
mengikuti setiap langkahmu
jika aku terjatuh, kau akan membantuku berdiri
Saat kau terluka, aku yang akan mengobati lukamu...
itulah kita, yang inginnya abadi dan selamanya
meski sering ada perbedaan
namu perbedaan itu tak akan lama
karna kamu dan aku berada di satu titik, titik bahagia...






















dan mungkin hidupku seperti lirik bahagia itu hehehe.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar