Blog ini kAlo diIbarat telOr, gOlongan teloR orak-aRiklah...
Yang G jelas karuan Putih Mana kuning...
Tapi TEteup enak rasanya...
Seperti bLog inI..
BiAr G jelas bentuk n tampilannya,
yang penting banyak Ilmunya...

(^_^)V

Met berkunjung..... jangan Lupa Dikomen ya...
Makasih... semoga bermanFaat.... Bagi saya maupun anDa....

Jumat, 08 Maret 2013

beberapa Fakta dihidup Gue

Selamat malam dunia persilatan antah berantah yang berantakan....
di temani lagunya si Bruno Mars "When I was Your Man" malem ni gue mau sedikit cerita... maklum, pengangguran jadi nggak ada kerjaan hahaha... (kok kayaknya bangga banget sih jadi penggangguran???) bukan bangga sih guys... tepatnya tuh menenangkan diri sendiri hehehe....

Ngomong2 soal pengangguran nih ya, dulu gw sempet kerja tapi cuma empat bulan, alasannya yang paling gede persentasenya ya itu satu kata BOSAN (Harus ya di cetak Gede tu Huruf???)...

Entahlah gue tu ngerasa bosen banget si tu perusahaan, bukan karna apa-apa sih... tapi coba lu bayangin men, anggkot sebiji aja nggak ada, pasar aja bukanya cuma tiap senen itupun cuma 2 jam, belom lagi yang namanya tempat jajan tu cuma dua... satu warung bakso satu warung Pempek... nah lu bayangin aja gimana bisa betah,,,, ya Allah dulu gw emang pengen kerja di desa, alasannya udah lama g ngirup udara seger pagi-pagi... tapi nggak ditempat yang kayak itu juga kali..... indomaret ato alfamaret aja nggak ada (T_T) #padahal tu minimarket udah kayak jamur... dimana-mana!.....Tempat Jalan???? ya cuma Jalan Raya.... sisanya Kebun karet, rawa-rawa, sungai en hamparan tebu yang menghijau (abis dibakar) #Eh keceplos......

Dan akhir kata Gue Out alias Resign dari tu perusahaan tentunya setelah gajian hehehehe.... Sumpah deh rasanya tu puaaaaaaaaaaaas banget, seneng, bahagia nggak ketulungan....selalu saja keluar kata-kata Akhirnya gue bisa menghirup kuah bakso di tempat laen #Eh.... berenti deh gue,,,, nah rencana awalnya sih istirahat dulu sekitar 2 minggu setelah itu gue cari kerja lagi deh.... :D
Satu Minggu Terlewatkan....

Iseng-iseng ikut Job Fair nih, pas sampe di hotel tu Job fair... ya Allah ya Tuhanku... gw baru tw kalo Fakta pertama pengangguran banyak banget di bumi Sriwijaya ini T_T. Fakta Kedua Job Fair itu lebih dari antrian BLT. Fakta ketiga sampe di dalem aula tu hotel Gue bingung mw masukin lamaran ke perusahaan mana aja... akhirnya gue masuk-masukin aja tuh lamaran dengan pedenya.... berharap dapet telpon ato sms panggilan kerja :D

Hari berganti hari, Minggu Berganti Minggu dan akhirnya bulan pun berganti... Barulah aku tau fakta ke EmPat,,, Lamaran gue nggak ada yang diterima T_T ..... nasib-nasib...... stok uang sudah menipis, gue memasuki dunia frustasi, kegalauan yang berkelanjutan.... perusahaan ayo terima gue.... demi apa sumpah pengen kerja lagi setiap liat dompet :(

Gue pun mutusin buat ngisi modem dg sisa-sisa uang gue ;'(.... pas udah di isi.... semua blog, web yang bau-bau lowongan kkerja gue bukain hahah, searching khusus wilyah sumsel aja endingnya seluruh daerah dijabanin... gw masuk-masukin deh tu lamaran.... berharap ada yang mw nerima gue... udah bosen ya Allah jadi pengangguran :(

dan Fakta Pengangguran itu...
1. Agak autis kalo liat Hp bunyi (Ngarepnya dapet panggilan dari Perusahaan, Nyatanya Operator yang ngasih tau "Paket lu udah mw abis tuh" :3 ) (⌣́_⌣̀)
2. Agak Males Liat Dompet ato pura-pura Lupa kalo punya dompet (sayup-sayup uang cepek manggil "belanjaain aja gue, cuma gue yang lo punya sekarang...." Oh Tuhan... Ceban Hanya ada di Angan-angan :'( )
3.Antusias liat Lowongan Kerja pas Udah dapet yang pas Kriteria pertama "MaLe" ato kalo nggak "Female/Male" berpengalaman min 1 Tahun (Langsung dari antusias mendadak jadi "Antu Banyu" >:( )
4. Tiap Hari Leptop Nggak Mati sibuk Nongkrongin Email (leptopnya aja yang begadang o.O )
5. Dapet sms panggilan tapi setelah di cek Penipuan (emosi meradang stadium IV :@ )
6. Berharap selalu malam (Mimpi indah nerima gaji lagi... Bisa Shopping lagi ^_^ )


1 komentar:

  1. hahaha lucu lucu lucu.. wkwkwk.. semangat cari kerja ato buka kerja lagi ya.. :D :D :D

    BalasHapus